Selasa, 02 Oktober 2012

anime

http://www.4shared.com/rar/KZui60mU/bleach_4.html

Kubo Tite Kurang Puas dengan BLEACH Movie 4?


Kubo Tite, mangaka (pembuat komik) BLEACH, terlihat agak kurang puas dengan hasil dari BLEACH Movie 4. Pada boks DVD yang dirilis pada akhir Agustus kemarin tercantum pernyataan dari Kubo tentang film teatrikal BLEACH terbaru ini.

Kubo menyatakan bahwa ia merasa kurang terlibat dengan penggarapan BLEACH Movie 4. Meskipun pada awal pembuatannya Kubo diundang sebagai penyusun naskah dan pemberi ide, namun ternyata hasil akhir BLEACH Movie 4 berbeda dengan yang diharapkan oleh Kubo Tite. Menurut Kubo, hanya sebagian dari idenya yang direalisasikan dalam pembuatan sinema layar lebar BLEACH tahun ini.
Oleh karena itu, meskipun nama Kubo tercantum sebagai produser BLEACH Movie 4, sebetulnya ia menginginkan namanya dihapus dari daftar. Menjelang penayangan perdana, ia mengajukan permintaan tersebut. Namun karena sudah terlanjur dimasukkan dan sudah memasuki masa editing, nama Kubo tidak bisa dihapus. Sebagai gantinya, Kubo mencantumkan pernyataannya ini pada setiap boks DVD BLEACH Movie 4.
“Yang membuat film ini masih terasa seperti BLEACH, adalah karena seiyuu (pengisi suara) dan animasinya,” begitu menurut Kubo Tite. Catatan Kubo (beserta terjemahannya) bisa dilihat di [forum diskusi Bleach Indonesia].
***
Sejauh ini BLEACH sudah memiliki empat versi film layar lebar. Di antara empat film tersebut, BLEACH Movie 4 disebut oleh para fans sebagai film yang paling “gelap dan mencekam”. BLEACH Movie 4 ini juga sempat menuai keluhan dari penonton perempuan di Jepang karena dinilai “terlalu sadis”. Meski demikian, movie ke-4 ini juga dinilai memiliki banyak adegan action terbaik oleh sebagian fans. Tema movie ini yang lebih gelap dan mengeksplorasi dunia baru (Jigoku/Neraka) juga dilihat sebagai nilai tambah. untuk melihat film nya silah kan dowload dibawah ini subtittle indonesia.


 part1


Tidak ada komentar:

Posting Komentar